Memodernsasi Guru Di China

Pada tahun 1985, negeri menentukan 10 September selaku Hari Guru, hari kompetisi mula-mula buat pekerjaan apa serta, serta bakat usaha negeri buat menaikkan status sosial serta standar hidup guru.

Penguasa sudah mengawali Program Jaringan pembelajaran Guru Nasional buat menaikkan mutu pengajaran.[kapan?] Ini bermaksud buat memodernisasi pembelajaran guru lewat data pembelajaran, memberikan sokongan serta layanan buat penerimaan sepanjang raga lewat jaringan pembelajaran guru, TV jaringan satelit, serta Internet serta buat menaikkan mutu pengajaran fakultas sekolah dasar serta menengah lewat training ukuran besar, bermutu mulia serta berefisiensi mulia dan pembelajaran berkepanjangan. HomeSchooling Terbaik Di Indonesia

Begitu juga disyaratkan oleh unsertag-unsertag negeri bagian, negeri kawasan melaksanakan sistem kualifikasi guru serta menaikkan training dalam posisi buat beberapa besar kepala sekolah, buat lebih menaikkan standar manajemen sekolah. kali ini, di sekolah mulia, mahaguru serta asisten mahaguru masing-masing menolong 9,5 persen serta 30 persen. Guru belia serta separuh sepuh merajai; guru di dasar umur 45 menjangkau 79 persen dari seluruhnya fakultas, serta di dasar umur 35 buat 46 persen. Guru di pembelajaran mulia adalah tim berarti dalam studi objektif, inovasi pemahaman, serta sci-tech. Dari seluruhnya akademisi di Chinese Academy of Sciences, 40,7 persen (280) posisi di area pembelajaran mulia; buat perguruan tinggi cara china poin yang cocok merupakan 35,3 persen (234). [referensi?]

Di antara perkara setidaknya menekan yang dilewati para reformator pembelajaran merupakan kelangkaan guru yang bermutu, yang sudah menimbulkan terhambatnya pembangunan pembelajaran dengan cara yakin. Pada tahun 1986 ada dekat 8 juta guru sekolah dasar serta menengah di china, namun banyak yang tidak mempunyai training handal. ditaksir menampakkan apabila buat menggenapi tujuan jadwal 5 Tahun Ketujuh dan menciptakan patut membiasakan 9 tahun, sistem ini menginginkan 1 juta guru terkini buat sekolah dasar, 750.000 guru terkini buat sekolah menengah mula-mula, dan 300.000 guru terkini buat sekolah menengah menurut. sekolah [referensi?] HomeSchooling Terbaik Di Indonesia

Guna menangani kekurangan guru yang bermutu, Komisi pembelajaran negeri memutuskan p tampak tahun 1985 apabila guru sekolah menengah dengan patut tamatan dengan penataran pembibitan 2 tahun di jabatan handal serta guru sekolah dasar patut tamatan sekolah menengah. guna menambah mutu guru, komisi itu membuat program penataran pembibitan in-service penuh periode serta moncong periode (yang terakhir lebih diminati sebab lebih hemat). Program penataran pembibitan guru in-service sekolah dasar serta prasekolah menyalurkan 84 persen periode guna pengajaran mata pelajaran, 6 persen guna ilmu keguruan, serta ilmu jiwa, serta 10 persen guna cara pengajaran. training in-service guna guru sekolah dasar didesain guna meningkatkan mereka ke jenjang riset sehabis sekolah menengah kira-kira 2 tahun, dengan tujuan kualifikasi sepenggal besar guru sekolah dasar pada tahun 1990. training guru in-service sekolah menengah didasarkan pada bentuk sistematis, disetarakan guna menggenapi hal lokal, serta ditawarkan pada periode lowong. 9 puluh 5 persen dari kurikulumnya dikhususkan guna pengajaran mata pelajaran, 2 sampai 3 persen guna ilmu keguruan serta ilmu jiwa, serta 2 sampai 3 persen guna cara pengajaran. Tidak ada usaha in-service rasio besar semacam guna guru teknis serta keterampilan, yang sepenggal besar bertugas guna industri serta kekuatan lokal.

 

Comments

Popular posts from this blog

Tips Memperbanyak Pengikut Instagram secara Gratis

Baca Komik Mangaku Pro Apk

Konsumsi Makanan Sehat Ini Untuk Menambah Berat Badan