Inilah 5 Model Sepatu Nike Wanita yang Kece Banget 2023

Inilah 5 Model Sepatu Nike Wanita yang Kece Banget 2023

Nike merupakan produsen sepatu dan juga peralatan olahraga lain yang terbesar di dunia. Nike sama juga dengan slogannya "Just Do It" dan termasuk logo Swoosh-nya yang berupa layaknya ceklis.

Nike tidak hanya digemari oleh pria, sebab banyak wanita termasuk yang senang memanfaatkan sepatu berasal dari Nike. Nah, sekarang Kamu berkenan beri tambahan petunjuk 10 jenis sepatu Nike wanita yang keren parah. Mau memahami apa saja? Stay tune, ya!

10 Model Sepatu Nike Wanita Terbaik

1. Nike Dunk CMFT Hi-Top Sneakers: White

Rekomendasi jenis sepatu Nike wanita yang pertama ada Nike Dunk CMFT Hi-Top Sneakers warna putih. Dari beberapa tahun kebelakang, sepatu yang berwarna putih sangat banyak digemari dan banyak dicari orang. Jika sementara itu Anda kehabisan, sekarang Anda sanggup memanfaatkan sepatu warna putih berasal dari Nike ini.

Penampilan Anda bakal segera terlihat sporty sekaligus stylish sesaat sehabis mengenakan Nike Dunk CMFT Hi-Top Sneakers ini. Bentuk sepatu yang ini adalah casual hi-top sneakers mempunyai ciri khas dari Nike. Model sepatu Nike wanita ini sanggup dibeli seharga Rp 929.000-an.

2. Nike Internationalist 629684-200

Nike Internationalist 629684-200 adalah petunjuk jenis sepatu Nike wanita kita yang ke-2. Sepatu ini memang merupakan sepatu olahraga wanita, namun sanggup termasuk dipakai sehari-hari atau untuk kepentingan bergaya saja.

Sepatu ini dibikin berasal dari bahan mesh upper, suede, dan EVA yang didesain trendy dan sporty dengan outsole dan cushionning yang nyaman sementara digunakan. Maka dari itu, sepatu ini sangat ideal untuk digunakan sehari-hari maupun saat berolahraga. 

3. Slip-on Casual Print: Navy/White

Slip-on Casual Print: Navy/White inilah pilihan untuk Anda yang malas memakai sepatu bertali. Sepatu slip-on ini hanya perlu dua detik saja didalam menggunakannya. Anda masukkan kaki Anda ke didalam sepatu, tarik ujung belakang sepatu supaya posisi kaki menjadi pas dan lebih nyaman, lantas selesai. Anda tidak perlu takut tali sepatu terlepas dan terinjak terkecuali memanfaatkan Nike Womens Toki Slip-on Casual Print: Navy/White ini.

Sepatu ini sanggup dibilang sangat awet. Sepatu ini termasuk tidak bakal mempunyai pengaruh jelek terhadap kaki Anda, sebab Nike Womens Toki Slip-on Casual Print: Navy/White didesain breathable yang mengakibatkan kaki sanggup bernapas dengan baik. Sepatu ini sesuai untuk segala musim, baik itu penghujan maupun kemarau.

4. Nike Running Shoes: Racer Pink/Blue/White

Merek sepatu nike wanita yang ke empat ada Nike Free RN Women's Running Shoes: Racer Pink/Blue/White. Bisanya banyak perempuan yang senang warna-warna kalem layaknya soft pink ini. Performa sepatu running Nike ini luar biasa. Sepatu ini dibikin dengan sol berlapis karet yang didesain khusus untuk pijakan kaki yang stabil dan mantap.

Sol ini bakal memelihara Anda terhadap dataran yang berkerikil dan licin. Berolahraga lari tidak lagi membosankan dan menyusahkan sehabis memanfaatkan sepatu ini. Nike Free RN Women's Running Shoes: Racer Pink/Blue/White sanggup Anda beli dengan menyisihkan uang sebesar Rp 1,1 jutaan.

5. Nike Women Kaishi 2.0: White

Agak sama dengan jenis sepatu nike wanita yang terdapat pada nomor satu, hanya saja sepatu yang ini difokuskan untuk berolahraga. Adalah Nike Women Kaishi 2.0. Selain warna putih, sepatu ini ada didalam banyak warna lainnya juga, kok.

Sneakers ini ditambah dengan upper mesh yang breathable dan round toe, tentunya nyaman banget saat kalian memakainya saat berolahraga. Sepatu ini bertipe low-cut yang terinpirasi berasal dari Nike® Roshe One.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Memperbanyak Pengikut Instagram secara Gratis

Baca Komik Mangaku Pro Apk

Konsumsi Makanan Sehat Ini Untuk Menambah Berat Badan